,

Mantan Striker Inggris Ini Anggap Rooney Sudah Habis

Wayne Rooney / Manchester United
Wayne Rooney / Manchester United / netwebn2

SepakBola.com, Manchester – Wayne Rooney sudah berada di pengujung kariernya. Begitu setidaknya menurut eks penyerang Arsenal dan timnas Inggris, Ian Wright.

Rooney sudah dipinggirkan oleh manajer Jose Mourinho saat laga melawan Leicester City yang bekesudahan 4-1 bagi Manchester United Sabtu lalu (24/9).

Itu sudah merupakan tanda bahwa kariernya mendekati akhir menurut Wright setelah Ia mengalami hal yang sama bersama Arsenal.

Seperti yang dikutip dari The Sun, Wright berkata “Ini seperti merupakan awal dari berakhirnya Wayne Rooney. Ia terlihat lelah dan menyedihkan!”.

“Orang-orang sudah berkata bahwa tidak seharusnya dia berada di skuat sejak permulaan musim. Juan mata sudah membuat perbedaaan pada hari Sabtu (saat melawan Leicester).” kata Wright melanjutkan, “Ketika pertama kali melihat Nicolas Anelka yang berusia 17 tahun kala itu berlatih bersama kami di Arsenal, saya tahu bahwa hanya punya maksimal 18 bulan lagi”.

“Saya tidak berdaya mengatasi itu. Dia (Anelka) punya segalanya”.

“Saya duduk di bangku cadangan, menyaksikan masa depan. Situasi seperti inilah yang Rooney bisa temukan saat ini” pungkas Wright lagi.

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Bantahan Mourinho Soal Dugaan Kasus Penggelapan Pajak