Mantan Striker Liverpool Ini Tuduh Gerrard Iri Pada Balotelli

El-Hadji Diouf menyebut Steven Gerrard tak suka dengan pemain yang memiliki karakter seperti mario Balotelli.

Balotelli cetak dua gol

Sepakbola.com, Liverpool – Mantan Striker Liverpool, El-Hadji Diouf sudah memperingatkan Mario Balotelli untuk tidak bergabung ke Liverpool karena dia tidak akan mendapat sambutan baik dari legenda The Reds, Steven Gerrard.

Diouf yang bermain untuk Liverpool dari tahun 2002 hingga 2005 mengatakan Balotelli dan Liverpool tidak akan pernah cocok, namun striker asal Italia tersebut tetap pindah ke Anfield.

Diouf juga membuat komentar yang lebih banyak untuk Gerrard usai Balotelli angkat kaki dari Liverpool dan bergabung dengan Nice. Mantan pemain timnas Senegal ini mengatakan Gerrard iri kepada orang yang berkarakter.

“Saya sudah katakan jangan ke Liverpool,” kata Diouf dikutip dari Daily Star (12/9).

“Itu bukan untuknya, sesuatunya tidak akan berjalan baik dengan Gerrard yang tak pernah memiliki talenta seperti dia dan kemudian mengatakan hal-hal buruk mengenai dia.”

“Gerrard seorang pria yang pencemburu, dia tak suka pria berkarakter,” lanjut Diouf. “Mario orang yang baik yang perlu Anda dengarkan. Dia bukan orang yang membuat masalah di ruang ganti.”

Balotelli membuktikan dirinya bisa bangkit usai disingkirkan dari Liverpool dengan mencetak dua gol untuk Nice di laga debutnya saat mereka menang 3-2 melawan Marseille (12/9). (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Jagoan Free Kick Manchester United Dukung Karier Mourinho Di Old Trafford