Mantan Striker The Blues Kritik Penampilan Chelsea Seperti Klub Papan Tengah

Buruknya permainan saat melawan Arsenal membuat Chelsea terlihat seperti klub papan tengah. (Sumber foto: Sky Sports)

Arsenal vs Chelsea Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Eks pemain Chelsea, Tony Cascarino gerah melihat penampilan bekas klubnya yang dinilai masih belum matang di Premier League musim ini.

Kekalahan 0-3 dari Arsenal akhir pekan kemarin semakin menegaskan Cascarino jika permainan yang disuguhkan Cheslea layaknya klub papan tengah Liga Inggris.

Dikutip dari Sky Sports, Cascarino berkata: “Chelsea tampak seperti tim papan tengah pada saat ini. Satu-satunya tim yang mereka sudah kalahkan, di mana mereka tampil sebagai tim yang pantas menang adalah saat melawan Burnley di liga di Stamford Bridge.”

Pemain yang memperkuat Chelsea pada musim 1992 hingga 1994 itu menyoroti jika lini belakang merupakan area yang paling harus ditingkatkan lagi penampilannya.

Dalam beberapa laga terakhir The Blues sangat rapun sehingga lawan bisa dengan mudah membobol gawang mereka.

“Pertahanan adalah satu area kunci yang seharusnya mereka perkuat di musim panas, dan mereka tidak menanganinya dengan layak,” imbuhnya.

“Ada empat bek di lini belakang yang sudah membawa bencana. Area ini tidak ditingkatkan selama 18 bulan terakhir dan mereka adalah bayangan dari pertahanan yang membawa Chelsea memenangi liga di 2014-2015.” (Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kane Rampung Perpanjang Kontrak, Ini Harapan Manajer Tottenham