Marcos Flores Buat Lini Tengah Maung Bandung Semakin Berwarna

Persib mengontrak Marcos Flores selama empat bulan. (Sumber foto: persib.co.id)

Marcos Flores tidak alami cedera yang tidak terlalu parah (fot: persib.co.id)

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung resmi mengikat Marcos Abel Flores Benard sebagai rekrutan terbaru di bursa transfer paruh musim Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pemain asal Brasil ini dikontrak selama empat bulan hingga akhir musim ini nanti.

Kehadiran Flores diharapkan memperkaya lini tengah Persib sekaligus membantu Maung Bandung memperbaiki posisi klasemen akhir. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tetap optimistis pemain baru tersebut dapat berkontribusi maksimal meskipun menyisakan beberapa catatan.

Catatan tersebut seperti riwayat cedera lutut, kelemahan otot perut dan paha belakang yang diderita sang pemain. Namun hal itu tidak membuat Djadjang khawatir karena bisa diperbaiki pada sesi latihan ke depan.

“Saya sudah komunikasikan tentang hasil medical check up-nya. Soal riwayat cedera, saya menilai tidak terlalu menghawatirkan. Banyak yang pernah operasi ligament dan pulih kembali. Kalau soal yang lainnya masih bisa kita latih,” kata Djadjang.

Kehadiran Flores sendiri melengkapi kepingan puzzle pemain asing Maung Bandung. Pemilik status pemain terbaik Liga Australia 2011 itu menjamin dirinya akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya ingin menampilkan permainan terbaik untuk membantu tim, itu tujuan utama saya,” ungkap Flores

Flores sendiri akan memilih nomor punggung unik, yakni 48. Ia memilih nomor itu untuk penghormatan dia terhadap ibu angkatnya, Kika Benard yang baru saja meninggal dunia.

“Saya ingin ini jelas. 48 adalah angka yang mewakili orang terpenting di hidup saya. Dia baru saja meninggal jadi saya ingin menggunakan angka tersebut pada jersey dengan bangga,” ujar Flores.

Merapatnya Marcos Flores ke Persib Bandung, membuat cita rasa Liga Australia semakin kental terasa dalam skuat klub berjuluk Maung Bandung ini. Karena sebelumnya Persib sudah merekrut rekan setim Marcos di Adelaide United, Sergio Van Dijk. Sebelumnya Persib juga telah mendatangkan pemain bertahan asal Australia, Diogo Ferreira. (Sumber: persib.co.id)

BACA JUGA
PSSI Miskomunikasi, Persipura Dan Persib Terancam Gagal Tampil Di AFC Cup 2017

Penulis: Aglar Ardha/ Editor Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini