Mascherano Minta Dybala Ingat Kartu Merah Messi Di Laga Debut Argentina

Kartu merah Paulo Dybala

Sepakbola.com, Catalonia – Penggawa veteran Argentina, Javier Mascherano, menyarankan agar Paulo Dybala mengingat momen debut internasional Lionel Messi yang juga mendapatkan kartu merah.

Penantian Dybala untuk memperkuat Tim Tango akhirnya terwujud saat penyerang Juventus tersebut tampil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Uruguay tengah pekan ini. Sayangnya, penyerang 22 tahun ini harus keluar lebih awal lantaran mendapat kartu merah, beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

 

 
Hal ini ternyata juga pernah menimpa Messi, yang menjalani debut saat berusia 18 pada 2005 silam. Kala itu, Argentina bertarung melawan Hungaria. Namun sejak saat itu, Messi terus berkembang hingga akhirnya menjadi yang terbaik di dunia.

“Saya mengatakan pada Dybala tentang hal sama yang terjadi terhadap Messi ketika memulai karier bersama tim nasional. Sekarang, lihat saja dia seperti apa,” ujar Mascherano dilansir Four Four Two.

Laga ini juga menjadi momen comeback-nya Messi, setelah sebelumnya menyatakan mundur dari sepakbola internasional. Messi pun menjadi penentu kemenangan 1-0 Albiceleste atas Uruguay.

Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Four Four Two

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Direktur Klub Minta Tifosi Inter Milan Hentikan Mimpi Tentang Messi!