Masih Tanda Tanya, Ini Jawaban PSSI Soal Uji Coba Indonesia vs Vietnam

Beberapa kali jadwal pertandingan uji coba Timnas kontra Vietnam berubah lantaran tidak sesuai dengan keinginan kedua belah pihak.

Pemain Kunci Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Sepakbola.com, Jakarta – PSSI memastikan bahwa Indonesia akan menjalani laga uji coba kontra Vietnam sebagai persiapan menuju Piala AFF 2016. Sayangnya, uji coba ini terkendala soal waktu penyelenggaraan.

Saat ini pihak PSSI sedang bernegoisiasi mengenai waktu pelaksanaan, terlebih kedua tim akan menjalani laga sebanyak dua kali yakni home dan away.

“Awalnya mereka meminta meminta bermain 14 Oktober di Vietnam dan 9 November di Indonesia. Mereka koreksi itu, kalau mereka mau main 14 Oktober di Indonesia dan 9 November di Vietnam,” beber Azwan Karim, sekjen PSSI kepada awak media.

Sayangnya hal ini kembali terkendala lantaran PSSI sudah mengonfirmasi kepada tv partner bahwa 9 November itu main di Indonesia dan saat ini pihak PSSI kembali melakukan komunikasi dengan perubahan yang diinginkan Vietnam.

Selain itu, uji coba ini kembali terkendala dengan gelaran kongres pemilihan pengurus pada 17 Oktober nanti. Alhasil kembali ada perubahan terkait waktu uji coba.

“Terakhir kami meminta ebih awal, kemungkinan 9 Oktober. Permintaan terakhir setelah diubah, permintaan PSSI adalah 9 Oktober home, 9 November away, tapi itu juga harus dibicarakan lagi dengan tv partner kita,” tutupnya. (Sumber: Goal)

Penulis: Aglar Ardha Raja / Editor: Setyo Bagus Kiswano

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Manahati-Hansamu Tampil Solid, Riedl Makin Sulit Tentukan Bek Tengah Di Leg Kedua