Mata: Tak Ada Waktu Murung di Manchester United

Mata desak rekan-rekannya untuk segera bangkit pasca tiga kekalahan beruntun. (Sumber foto: BT Sport)

Manchester United kalah dari Watford

Sepakbola.com, Manchester – Juan Mata meminta rekan-rekannya di Manchester United untuk bereaksi positif usai menelan tiga kekalahan beruntun. dan dia yakin hasil positif melawan juara Premier League, Leicester akan menjadi obat yang sempurna.

Setan Merah secara mengejutkan kalah 3-1 dari Watford pada hari Minggu (18/9), membuat kekalahan dari Manchester City dan Feynoord semakin menyakitkan. Dan ini pertama kalinya Jose Mourinho kalah tiga pertandingan berturut-turut dari lebih satu dekade.

Namun, bagi Mata tak ada waktu untuk berkabung di Manchester United, mereka harus segera bangkit dan memperbaiki keadaan dengan memberi kemenangan.

“Kemenangan tak bertahan lama, begitu pula kekalahan. Anda punya kesempatan untuk berbenah segera setelahnya. Dua laga lagi di pekan ini akan memberikan kami kesempatan untuk memperlihatkan kebanggaan dan kemampuan kami di lapangan. Tak ada waktu untuk merat. Kami harus bereaksi,” tulis Mata di blog pribadinya.

“Pertama kami akan mengunjungi Northampton Town di EFL Cup, pertandingan pertama kami di kompetisi ini,”

“Pekan depan kita kembali di Premier League, kali ini di Old Trafford melawan Leicester. Bemain bagus melawan juara bertahan akan menjadi sinyal yang baik untuk fans kami,”

Mata sendiri sudah tampil lima kali untuk Manchester United musim ini (3 kali starter) dan menyumbangkan satu gol saat laga pembuka melawan Bournemouth.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Uang Sudah Rusak Talenta Striker Muda Manchester United