,

Matic Sebut Kante Lebih Baik Dari Legenda Chelsea Ini

N'Golo Kante - Chelsea

Sepakbola.com, London – Gelandang Chelsea Nemanja Matic berpendapat bahwa  N’golo Kante adalah gelandang bertahan yang lebih baik dari Claude Makelele.

Makelele menjalani lebih dari 200 pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea sesak 2003 hingga 2008 dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya saat itu.

Sejak bermain baik untuk Leicester City musim lalu, Kante sering disamakan dengan Makelele, tapi Matic bersikeras pemain berusia 25 tahun itu adalah gelandang yang lebih baik.

“Banyak orang mengatakan bahwa ia adalah Makelele baru, tapi saya tak berpikir begitu. Makelele adalah pemain hebat dan kami semua menghormatinya,  saya tahu posisi itu dan bagaimana sulitnya bermain di posisi itu. Dia melakukan tugas defensif dengan sangat baik dan memiliki beberapa kualitas tambahan,” papar Matic.

“Kante akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami, bahkan mungkin salah satu pemain paling penting di musim ini, terutama di posisi itu. Ia harus menciptakan keseimbangan tim dan tahu bagaimana melakukan pekerjaan itu. Dia sangat penting bagi kami,” tambah Matic.

Kehadiran Kante memang dibutuhkan Chelsea, hingga Conte rela mencadangkan gelandang sekelas Cesc Fabregas untuk memberikan ruang kepada Kante. (sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Ini Alasan Mourinho Bandingkan MU Dengan Real Madrid, Bukan Chelsea
Carlo Ancelotti Bayern Munich Liga Jerman

Meski Bayern Menang, Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik Di Babak Pertama

Marcus Rashford Manchester United Liga Inggris

Legenda Setan Merah Berharap Rashford Jadi Starter Di Derby Manchester