Mau Beli Tiket Derby Manchester? Siapkan 14 Juta Rupiah!

Perseteruan Pep Guardiola dan Jose Mourinho membuat harga tiket derby Manchester melonjak drastis. (Sumber Foto: AS)

Pep Guardiola Jose Mourinho

Sepakbola.com, Manchester – Pertemuan antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho dalam jilid pertama derby Manchester musim ini tinggal dua hari lagi. Super Big Match ini bakal mengorek isi kantong Anda yang ingin menyaksikannya secara langsung.

Jika Anda tidak membeli tiket sejak jauh-jauh hari, Anda mungkin harus merogoh kocek lebih dalam. Ini lantaran harga tiket laga yang akan digelar di Old Trafford itu kini bisa mencapai 950 euro (Rp13,9 juta).

Harga tiket yang dijual kembali di situs seperti Viagogo dan Stubhub dikabarkan telah meroket seiring dengan banyaknya permintaan, bahkan tempat duduk VIP pun telah habis. Tidak mengherankan, sebab tiket yang dijual secara resmi dari pihak Manchester United sudah habis beberapa pekan lalu.

Kepolisian Manchester bahkan dilaporkan telah siap siaga jelang laga derby Manchester dan sudah mempersiapkan langkah-langkah untuk mengamankan big match ini.

Tidak hanya itu, menurut surat kabar The Daily Mail para polisi juga sampai mempelajari perseteruan antara Jose Mourinho dan Pep Guardiola jelang pertandingan ini dan menjadikannya headline.

Manchester United dan Manchester City belum kehilangan poin di tiga laga pertama Premier League musim ini. Tapi duel yang digelar Sabtu (10/9) pukul 13.30 waktu setempat itu, sudah pasti akan memberikan suguhan spektakuler, tak hanya kepada 75.000 penonton yang menyaksikan langsung di Old Trafford, tapi juga jutaan pasang mata di seluruh dunia. (Sumber: Sumber: Marca)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Serius Incar Pemain Kunci Southampton Lagi, Liverpool Pantau Dua Kali Sebulan