Maung Bandung Tertahan Tanpa Gol Di Ciamis

Maung Bandung kesulitan membongkar pertahanan solid tim tuan rumah

Yanto Basna Bek Persib

Sepakbola.com, Ciamis – Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol saat dijamu PSGC Ciamis dalam laga uji coba di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (26/9) sore.

Dalam laga ini di luar dugaan tuan rumah mampu mengimbangi permainan Maung Bandung. Bahkan mereka beberapa kali menyulitkan tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Sepertinya barisan depan Persib juga kurang tenang dalam menyelesaikan peluang di babak pertama. Beberapa tendangan dari dalam kontak penalti masih jauh dari sasaran atau beberapa kali mudah ditangkap kiper PSGC, Ghoni Yanuar. Seperti sepakan Samsul Arif atau Sergio van Djik pada menit 33 dan 25.

Begitu usaha terakhir oleh Vladimir Vujovic melalui sundulan pada menit akhir juga mampu diantisipasi dengan baik oleh PSGC. Skor 0-0 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Perubahan dilakukan oleh Djanur di babak kedua. Salah satunya memasukkan beberapa pemain baru, di antaranya Atep, Yandi Sofyan, serta Macos Flores untuk lebih meningkatkan daya gedor, sayang usaha itu masih sulit.

Bahkan, keasyikan menyerang, membuat beberapa kali gawang Persib terancam, dan bahkan penjaga gawang Made Wirawan harus ditandu keluar lapangan menit 85 dan digantikan kiper ketiga Muhammad Ridwan. Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Komentari Artikel Ini