Menang Atas Everton, Manajer Bournemouth Puji Gelandang Pinjaman Dari Arsenal Ini

Bournemouth berhasil mengamankan kemenangan 1-0 atas Everton berkat gol yang dicetak Stanislas di babak pertama.

Jack Wilshere Bournemouth

Sepakbola.com, Bournemouth – Manajer Bournemouth Eddie Howe telah memuji performa dari Jack Wilshere setelah berhasil membantu timnya mengamankan kemenangan 1-0 atas Everton.

Bournemouth berhasil mengalahkan Everton berkat gol dari Stanislas di babak pertama. Dan meskipun Everton tampil membaik setelah jeda pertandingan, Bournemouth tetap mempertahankan keunggulan satu gol mereka.

Dan Howe merasa kedatangan Wilshere dengan status pinjaman dari Arsenal telah memberikan dorongan kepada seluruh skuat, dan menyebabkan performa mereka membaik dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Waktu latihan Jack telah meningkat, tapi yang utama untuk dia adalah tetap berada dalam kondisi fit, dan jika itu bisa dipertahankan, dia akan menjadi pemain yang brilian bagi kami. Semua orang di tim telah mendapatkan manfaat dari kehadiran Jack,” kata Howe kepada BBC .

“Kami telah menunjukkan performa yang luar biasa melawan tim yang sangat bagus. Anda membutuhkan hasil seperti ini dan kinerja seperti ini untuk benar-benar mendapatkan kepercayaan sebagai pemain. Di liga ini, setiap minggu akan berjalan sangat sulit tetapi kami akan bisa melaluinya dengan baik,” tambahnya. (Sumber: BBC)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea