Menang Tipis Kontra Palermo, Allegri Akui Juventus Kesulitan

Enam pekan berlalu, Juventus belum tergusur dari singgasana klasemen. (Sumber foto: ESPN)

Gol alves

Sepakbola.com, Palermo – Juventus sukses mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A usai menang tipis 1-0 melawan Palermo, Sabtu (24/9). Walau menang, Massimiliano Allegri akui timnya mengalami kesulitan pada laga tersebut.

Juventus terhindar dari hasil seri melawan Palermo berkat gol bunuh diri Eduadro Godaniaga, yang mencoba menepis tembakan Dani Alves dari luar kotak penalti, sayang bola marah membuat kiper Palermo mati langkah.

Gol semata wayang Juventus: 

Namun, bagaimana pun cara mereka menang, Allegri tetap senang karena bisa mendapat tiga poin dan tetap di puncak klasemen.

“Kami akan mengambil poinnya dan membawanya pulang,” kata Allegri dikutip dari ESPNFC (25/9).

“Ketika Anda menang 1-0 itu berarti Anda kesulitan. Tetapi juga harus mempertimbangkannya karena ini tidak mudah, Palermo tim yang kuat,”

“Kami harus meminimalisir kesalahan dan melihatnya dari sudut teknis, kami tak tampil bagus dan terlalu banyak membuat kesalahan passing. Tetapi, saya ulangi yang terpenting adalah mendapat tiga poin,” tegas Allegri.

Allegri tak memainkan Paulo Dybala untuk pertama kalinya musim ini dan memilih Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain berduet di lini depan. Namun, sayangnya ini tidak membuahkan hasil.

Juventus akan kembali beraksi tiga hari lagi di Liga Champions, mereka akan melakukan perjalanan ke ibu kota Kroasia, Zagreb untuk menantang Dinamo Zagreb di stadion Maksimir. (Sumber: ESPNFC)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Penyerang Manchester United Ini Siap Merumput Di China?