Menurut Dani Alves, Ini Yang Harus Dimiliki Juventus Untuk Bertarung Di Liga Champions

Dani Alves memperingatkan rekan-rekannya setelah Bianconeri hanya bisa meraih hasil remis 0-0 dengan Sevilla dini hari tadi WIB.

Dani Alves Juventus

Sepakbola.com, Turin – Bek Juventus, Dani Alves memperingatkan rekan-rekan setimnya agar harus bisa lebih kuat lagi secara psikologis di ajang Liga Champions, setelah Bianconeri hanya bisa meraih hasil remis 0-0 dengan Sevilla dini hari tadi WIB.

“Kami tidak beruntung, tapi ini adalah olah raga. Tidak ada yang namanya pertandingan mudah,” kata Alves kepada Mediaset Premium.

“Dalam kompetisi ini Anda harus kuat secara psikologis dan tahu bagaimana untuk membuat banyak kesempatan mencetak gol,” lanjut mantan bintang Barcelona itu .

Alves menjelaskan bahwa timnya telah menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol dan bermain cukup baik. Namun menurutnya kadang kala ada pertandingan tidak selalu berjalan seperti yang diharapkan.

“Di babak kedua kami kembali memiliki beberapa peluang mencetak gol, tapi itu pertandingan yang sulit,” tegasnya.

Sebelumnya pelatih Juventus, Massimiloano Allegri seakan kesal dengan hasil mengecawakan diraih anak-anak asuhannya setelah hanya bisa bermain imbang dengan skor kaca mata kontra klub La Liga tersebut.

Bahkan saat menggelar konferensi pers seusai pertandingan, Allegri menyatakan kalau Juventus itu tidak pernah menjadi tim favorit di Liga Champions.

“Kinerja pemain cukup baik,” tegas Allegri. “Di babak pertama kami berjuang untuk mendapatkan bola kembali, tapi permainan menekan mereka sangat terasa setelah istirahat.” (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dua Finalis Liga Champions 2015 Siap Bersaing Dapatkan Gelandang Jangkung Sevilla