Menurut Rekan Setimnya, Icardi Layak Masuk Ke Timnas Argentina Lagi, Setuju?

Mauro Icardi menjadi inspirasi serangan-serangan Inter, mencetak gol penyeimbang dan memberi assist gol kemenangan Ivan Perisic. (Sumber Foto: @transfercalcio)

Mauro Icardi / Inter vs Juventus

Sepakbola.com, Milan – Ever Banega percaya rekan setimnya di Inter Milan, Mauro Icardi layak untuk bermain di timnas Argentina, setelah kemenangan yang diperoleh Nerazzurri atas Juventus dengan skor 2-1.

Icardi saat itu menjadi inspirasi bagi serangan-serangan dilancarkan Inter, serta berhasil mencetak gol penyeimbang dan menjadi pemain yang mampu memberikan umpan bagi gol Ivan Perisic.

“Jelas dia (Icardi) layak mendapat panggilan dari Seleccion (timnas) karena ia mencetak gol dan saya berharap mereka membawanya,” kata Benega kepada FCInternews.it.

Gelandang Inter itu mengatakan bahwa Icardi hanya perlu rileks dan terus bermain dengan cara dia bermain sekarang.

“Kita semua harus terus seperti ini dan meningkatkan intensitas di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan,” ujar pemain Argentina itu.

“Kita akan lihat di mana kita berada dalam lima bulan ke depan. Memang sulit melawan tim seperti Juve, tapi kami memberi semua kemampuan kita dan kuncinya adalah tidak kehilangan fokus kami seperti yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Saya telah beradaptasi dengan baik untuk Inter,” pungkasnya.

Inter berhasil melalukan comeback setelah sempat tertinggal 1-0 dari Juventus lewat gol Lichtsteiner sebelum akhirnya Icardi dan Perisic berhasil membawa Nerazzuri memimpin dengan skor 2-1.

Penulis: Vincent Asido
Sumber: Football Italia

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wow! Diego Simeone Bakal Melatih Inter Milan, Demi Apa?