Menurut Sang Agen, Pemain Termahal Di Dunia Ini Akan Dominasi Jagat Sepak Bola Dunia Bersama MU

Bagi Mino Raiola, Paul Pogba hanya waktu untuk menyesuaikan diri sebelum akhirnya menemukan permainan terbaiknya. (Sumber Foto: Daily Star)

Paul Pogba Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Meski bintang Manchester United, Paul Pogba dianggap tidak menampilkan permainan terbaiknya, namun bagi agennya, Mino Raiola, gelandang asal Prancis itu masih akan mendominasi dunia sepak bola selama satu dekade ke depan.

Pogba bermain selama 90 menit di tiga laga kekalahan United yang terjadi secara beruntun ketika melawan Manchester City, Feyenoord dan Watford. Selain itu pemain berusia 23 tahun tersebut juga masih belum mencetak gol atau memberikan assist bagi Setan Merah.

“Memang benar Pogba belum bermain dengan penampilan terbaiknya, dia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri, tetapi orang tidak selalu melihat gambaran yang lebih besar,” kata Raiola dilansir The Daily Mail.

“Dia akan mendominasi selama sepuluh tahun. Dia adalah anak United yang hilang,” lanjut super agen tersebut.

Bintang internasional Prancis itu akhirnya kembali ke Old Trafford pada musim panas ini dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia, setelah meninggalkan United pada tahun 2012 lalu dan bergabung dengan Juventus. (Sumber: ESPNFC)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ragu Manchester United Bisa Juara Premier League Musim Ini