Meski Bayern Menang, Ancelotti Akui Schalke Lebih Baik Di Babak Pertama

Carlo Ancelotti memuji Schalke yang banyak menciptakan peluang untuk membuka skor. (Sumber Foto: ESPN)

Carlo Ancelotti Bayern Munich Liga Jerman

Sepakbola,com, Gelsenkirchen – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengakui Schalke adalah tim yang lebih baik pada babak pertama pertandingan di Veltins-Arena, meski akhirnya The Bavarians berhasil meraih kemenangan 0-2.

Schalke menciptakan sejumlah peluang untuk membuka skor, tapi penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski yang akhirnya mencetak gol pembuka di menit ke-81, kemudian pemain muda Joshua Kimmich mencetak gol kedua Die Roten pada injury time.

“Itu adalah pertandingan yang sulit menghadapi lawan yang sudah kami perkirakan bakal memberi perlawanan sengit. Schalke membuat banyak masalah pada kami. Selama 60 menit, pertandingan berjalan dengan simbang. Kami lantas meningkatkan intensitas dan akhirnya menghasilkan gol Lewandowski,” ujar Ancelotti.

“Schalke adalah tim yang lebih baik di babak pertama, tapi kami tim yang lebih baik setelah istirahat. Ini adalah pertandingan besar dan sangat intens dari kedua tim,” tambah pelatih asal Italia itu.

Dengan hasil ini maka Bayern Munich untuk sementara menempati posisi puncak di klasemen Bundesliga, namun mereka masih mungkin digeser oleh tim-tim yang baru akan bertanding pada hari Sabtu (10/9). (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Borussia Dortmund vs Borussia Moenchengladbach: Mencari Konsistensi