Meski Berat, Persija Siap Bungkam Persipura

Kantongi Kekuatan Persipura, Persija Janjikan Perlawanan Maksimal (Sumber foto: Indonesiansc)

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Solo – Persija Jakarta berusaha keras untuk mengakhiri rentetan hasil buruk pada 12 laga terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, kala menghadapi Persipura Jayapura yang akan bentrok pada pekan ke-19 TSC di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/9) sore WIB.

Menghadapi tim Mutiara Hitam merupakan pekerjaan yang tidak mudah, mengingat dalam pertandingan terakhir sang lawan selalu meraih hasil positif, yakni empat kali menang serta satu kali imbang, bahkan gawang mereka tetap perawan dalam empat laga terakhir.

Berbanding terbalik dengan Persija, yang sudah tiga bulan gagal meraih tiga poin. Namun, raihan satu poin dari Padang menjadikan tim berjuluk Macan Kemayoran ini sebagai satu-satunya tim hingga pekan ke-18 ISC yang sukses pulang dengan poin. Tentu ini bisa jadi motivasi tersendiri dalam upaya mereka meraih poin.

”Kami terus meningkatkan kerja sama, kekompakan, serta kerja keras. Dengan itu semua apa yang diharapkan bisa tercapai. Persipura memang tim kuat, tapi kami akan memberi perlawanan maksimal. Perkara hasil, lihat saja di 90 menit pertandingan,” tutur Muhammad Zein Al Haddad, pelatih Persija.

Mantan pelatih Deltras Sidoarjo itu juga menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak bermain terbuka lantaran tim Mutiara Hitam memiliki barisan penyerang yang berbahaya.

”Selain itu, lini pertahanan harus disiplin dan harus saling cover. Dengan ini, mereka akan kesulitan,” kata Mamak.(Sumber: Indonesiansc)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Persija Siap Bangkit Saat Bertemu Persegres