Meski Berstatus Pemain Kunci, Iniesta Tak Yakin Bisa Perpanjang Kontrak Di Barcelona

Andreas Iniesta ingin pensiun di Camp Nou meski Barcelona belum menawarkan perpanjangan kontrak untuknya. (Sumber Foto: sport-es)

Andres Iniesta Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Andres Iniesta mengaku tidak tahu apakah Barcelona akan mengizinkan dia untuk pensiun di Camp Nou.

Gelandang serang itu memiliki kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2018 dan ia tertarik untuk menandatangani perpanjangan kontrak karena ia bertujuan untuk tetap bermain di klubnya sampai akhir kariernya.

Namun Barcelona belum membuka pembicaraan dengan Iniesta dan pemain itu pun tak yakin apakah ia akan tetap bermain di Camp Nou hingga ia menggantung sepatunya, meski ia telah lama menjadi pemain kunci tim.

“Saya akan senang untuk mengakhiri karier saya di Barcelona. Saya memiliki kontrak hingga 2018. Kami harus bertanya apakah mereka ingin memperpanjang kontrak saya. Tapi saya hanya bisa mengulangi bahwa saya ingin pensiun di Barcelona,” ujar Iniesta.

Iniesta adalah produk akademi Barcelona dan telah mengumpulkan hampir 600 penampilan di semua kompetisi untuk tim Catalan itu sejak ia membuat debut resminya di musim 2002-03. Dia telah memenangkan delapan gelar La Liga selama bermain di Camp Nou, dan juga berhasil mengangkat trofi Liga Champions sebanyak empat kali.  (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Tak Menentukan, Messi Tetap Ingin Main Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Liga Champions