,

Meski Masih Lebih Dari Dua Bulan Lagi, Tiket Laga Derby Madrid Sudah Hampir Terjual Habis?

Tiket Derby Madrid hampir ludes terjual.

Sepakbola.com, Madrid – Atletico Madrid rupanya sudah siap untuk menjadi tuan rumah laga derby dengan tim sekota mereka Real Madrid pada tanggal 20 November mendatang di Stadion Vicente Calderon.

Meskipun tiket laga tersebut baru mulai dijual pada Jumat pagi waktu setempat, tapi dilaporkan bahwa tiket sudah hampir terjual habis hanya dalam waktu satu hari saja.

Laga tersebut akan menandai terakhir kalinya Los Blancos mengunjungi Vicentee Calderon untuk pertemuan mereka di ajang La Liga, di mana Los Rojiblancos akan pindah stadion pada awal musim berikutnya.

Tiket termurah yang tersedia untuk anggota klub dibanderol dengan harga 65 euro, sementara tiket paling mahal bagi mereka yang bukan anggota klub yakni sebesar 120 euro. Sedangkan kursi paling mahal dihargai hingga 700 euro.

Sudah dapat dipastikan bahwa pendukung Atletico mungkin akan rela membayar sejumlah uang untuk dapat menyaksikan salah satu derby paling panas di dunia sepak bola tersebut, di stadion tercinta mereka untuk terakhir kalinya.

Penulis: Vincent Asido
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Marca
Foto: Marca

BACA
Banding Tak Direspon, Barca Dipastikan Tanpa Neymar di El Clasico
Transfer Liverpool musim panas 2016-2017.

[TRANSFER LENGKAP] Liverpool: Reformasi The Reds

Transfer lengkap Manchester City.

[TRANSFER LENGKAP] Manchester City: Klub Paling Boros di Bursa Transfer