Meski Saling Kontak Dengan Klopp, Legenda Liverpool Ini Masih Belum Akan Kembali Ke Anfield

Jurgen Klopp Steven Gerrard Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Legenda Liverpool Steven Gerrard mengatakan bahwa The Reds belum menawarkan sesuatu kepadanya meski ia memiliki hubungan yang baik dengan Jurgen Klopp.

Gerrard masih bermain untuk klub MLS LA Galaxy tapi ia akan senang untuk kembali ke Anfield setelah ia menyelesaikan kariernya sebagai pesepak bola, karena rasa cintanya kepada klub masa kecilnya itu terlampau besar.

Pemain tengah karismatik itu mengakui bahwa ia telah menerima sejumlah tawaran untuk bergabung dengan berbagai klub setelah ia gantung sepatu kelak, tapi bukan dari Liverpool.

Pemain berusia 36 tahun itu juga telah mengungkapkan bahwa ia akan senang untuk menambahkan trofi MLS ke dalam daftar gelarnya. LA Galaxy saat ini masih menempati posisi kedua di klasemen sementara konferensi barat MLS.

“Tentu saja saya  punya koneksi dengan Liverpool dan Liverpool tetap di hati saya, tapi tidak ada yang harus dikomentari saat ini. Tidak ada keputusan masa depan untuk bekerja dengan Klopp. Kami saling kontak tetapi tidak ada kesempatan untuk kembali ke sana pada saat ini. Di usia saya sekarang yang memasuki masa senja sebagai pemain, saya hanya ingin menikmati setiap momennya,” ujar Gerrard. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Matip Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Bulan November