Meski Sudah Berumur, Bomber Ganas Arema Siap Bela Timnas Bila Tenaganya Masih Dibutuhkan

Cristian Gonzales siap kembali membela timnas jika Alfred Riedl masih membutuhkan tenaganya.

Christian Gonzales / Timnas Indonesia

Sepakbola.com, Malang – Bomber naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales memiliki hasrat untuk kembali bela timnas Indonesia pada AFF Suzuki Cup 2016 Myanmar-Filipina. Namun, ia sadar ambisinya tersebut tidak mudah diwujudkan terlebih dari beberapa gelaran pelatnas yang sudah ada nama El Loco selalu dipinggirkan oleh Alfred Riedl.

Meskipun sudah berumur, dirinya masih ingin terus memberikan kontribusi untuk negara keduanya. Tetapi saat ini pelatih Alfred Riedl belum banyak memanggil pemain naturalisasi. Dalam beberapa pelatnas, pelatih asal Austria itu hanya memanggil satu pemain naturalisasi, yakni Kim Jeffrey Kurniawan.

Gonzales pun menerima keputusan pelatih Alfred Riedl, pelatih timnas senior Indonesia saat ini, yang tidak memanggilnya dalam serangkaian persiapan timnas senior Indonesia menghadapi AFF Suzuki Cup 2016. Apalagi, Cristian Gonzales melihat Alfred Riedl kini banyak melibatkan pemain muda dalam masa persiapan timnas senior Indonesia.

“Saat ini saya masih bermain dan tentu, seperti pemain lain pada umumnya, saya masih ingin main untuk timnas senior Indonesia. Tetapi, soal itu adalah kewenangan pelatih. Sayang menghormatinya,” beber Cristian Gonzales.

Lebih lanjut, bomber Arema ini siap membela timnas bila nantinya Riedl membutuhkan tenaganya di Piala AFF 2016.

“Terlebih jika mengingat ia adalah pelatih yang memanggil saya untuk ikut membela timnas senior Indonesia di AFF Suzuki Cup 2010. Tetapi, kapanpun timnas senior Indonesia membutuhkan saya, saya selalu siap,” pungkas Cristian Gonzales. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gagal Tembus Final, Pelatih Vietnam Menangis dan Siap Dipecat