Messi Dan Neymar Cat Warna Rambut, Akankah Suarez Menyusul?

Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Ada tren baru di kalangan pemain depan Barcelona. Setelah Lionel Messi mengubah warna rambutnya menjadi pirang, tak lama Neymar pun ikut-ikutan mengecat rambut.

Messi sengaja mengecat rambutnya menjadi pirang sebagai tanda jika ia terlahir kembali. Meski sukses bersama Barcelona musim lalu, namun Messi babak belur bersama tim nasional Argentina di Copa Americana. Sempat menyatakan pensiun, La Messia akhirnya memutuskan untuk bergabung kembali dengan Albiceleste.

“Aku membuat perubahan ini untuk menandai memulai lagi karierku dari nol. Aku muncul dari balik kontroversi dan membuatku berbicara kepada diri sendiri, ‘Aku harus menyudahi ini dan mulai lagi dari awal’,” ujar Messi ketika ditanya alasan mewarnai rambutnya.

Melihat dua bomber Blaugrana hadir dengan rambut berbeda, muncul pertanyaan, apakah Luis Suarez akan mengikuti jejak kedua rekannya tersebut?

Dengan tegas, Suarez menolak karena ia lebih senang memilih mempertahankan warna rambut aslinya.

“Tidak, tidak. Warna rambut saya semuanya adalah alami,” sahut Suarez saat ditanya wartawan beIN SPORTS.

Bagi Suarez, kekompakan sebenarnya tidak mesti ditunjukkan memiliki warna rambut yang sama. Justru kekompakan sesungguhnya harus diperlihatkan di atas lapangan.

“Setelah libur musim panas, jeda internasional dan Neymar memperkuat tim Olimpiade, akhirnya kami bisa kembali menikmati bermain bersama lagi,” lanjut Suarez. (beIN SPORTS)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini