Messi Jadi Sasaran Kemarahan Fans Argentina, Kenapa Lagi?

Lionel Messi dianggap pura-pura cedera agar bisa absen membela Argentina. (Sumber Foto: Sky Sports)

Lionel Messi Argentina

Sepakbola.com, Buenos Aires – Bintang Barcelona, Lionel Messi kembali jadi target kemarahan fans Argentina setelah absen di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Venezuela.

Seperti diketahui Messi harus kembali ke Barcelona agar tidak memperparah cederanya  yang didapatnya usai La Albiceleste menang 1-0 atas Uruguay pada Jumat pekan lalu. Messi memilih untuk terbang kembali ke Spanyol agar sakitnya bisa segera ditangani staf medis Barcelona.

Akibat ia harus absen di pertandingan kontra Venezuela, di mana Argentina hanya bisa meraih hasil imbang 2-2. Alhasil banyak penggemar Tim Tango menyalahkan pemain yang kini berambut pirang itu.

Para fans Argentina langsung membuat media sosial sebagai tempat pelampiasan kemarahan. Sebagian besar mereka tak percaya dengan cedera yang dialami Messi dan sebagian kecil mempertanyakan ketajamannya.

Semua mata kini akan tertuju ke Camp Nou, apakah Messi bakal main saat Barcelona menjamu Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga? Menarik ditunggu. (Sumber: Marca)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Osasuna 0-3 Barcelona: Barca Benamkan Tim Juru Kunci