Milan Siap Perpanjang Kontrak Bintangnya Ini

Dalam kontrak barunya nanti, Bonaventura direncanakan akan menerima gaji 2 juta Euro per musim. atau dua kali lipat lebih banyak dari kontrak sebelumnya. (Foto: Getty Images)

bonaventura_getty

Sepakbola.com, Milan – Klub raksasa Italia, AC Milan dilaporkan telah menyetujui kontrak baru untuk salah satu bintangnya, Giacomo Bonaventura. Namun, masih ada beberapa hal yang belum disepakati anatar manajemen dan pihak Bonaventura yang diwakili sang agen, Mino Raiola.

Pemain berusia 27 tahun itu memang menjadi kunci dalam sistem permainan Milan yang diusung Vincenzo Montella musim ini. Mantan penggawan Atalanta itu juga mencetak enam gol musim lalu serta memberikan delapan assist untuk Milan.

Dalam kontrak barunya nanti, Bonaventura direncanakan akan menerima gaji 2 juta Euro per musim. atau dua kali lipat lebih banyak dari kontrak sebelumnya. Rencana durasi kontrak baru hingga 2021 juga telah disepakati kedua pihak.

Hal yang masih menjadi ganjalan adalah keinginan Mino Riaola agar Milan mau memberikan tanggal kadaluwarsa kontrak yang sama untuk agennya, seperti di kontrak lamanya.

Meskipun masih mengalami kendala terkait perpanjangan kontrak, diyakini, baik Milan maupun Bonaventura akan menemui kata sepakat dalam waktu dekat. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Raiola Minta AC Milan Tawarkan Gaji Fantastis Kepada Kiper Muda Berbakatnya Ini, Berapa?