Milito Sebut Bomber Inter Ini Sama Hebatnya Seperti Higuain

Meski kalah pengalaman sama dari Gonzalo Higuain, Mauro Icardi dianggap sama bernilainya dengan pemain termahal Serie A itu. (Sumber Foto: foxsports)

Mauro Icardi Inter

Sepakbola.com, Milan – Mantan penyerang Inter Milan Diego Milito menegaskan bahwa Mauro Icardi bernilai sama seperti Gonzalo Higuain, dan hanya pengalaman yang memisahkan kedua pemain itu.

Milito berbicara setelah kemenangan 2-1 Inter atas Juventus, di mana Icardi menginspirasi comeback sensasional dari timnya. Stephan Lichtsteiner membuka skor pada menit ke-66, sebelum Icardi menyamakan kedudukan satu menit kemudian. Milito pun melayangkan pujian kepada pemain tersebut.

“Icardi? Itu adalah permainan yang luar biasa! Kita semua tahu dia adalah seorang pembunuh di depan gawang, tetapi melawan Juve dia adalah seorang pemain tim yang sesungguhnya. Lihat saja cara dia membuka Bonucci dan Chiellini,” ujar Milito.

“Dan dia baru berusia 23 tahun. Icardi adalah Milito baru? Saya tidak ingin membuat perbandingan tertentu. Seperti saya, dia tahu bagaimana caranya menyelesaikan peluang di depan gawang, tapi dia lebih buas dari saya,” tambahnya.

“Icardi bernilai semahal Higuain. Meskipun Gonzalo memiliki lebih banyak pengalaman, setelah bermain pada tingkat tertentu dengan Real Madrid, saya masih bisa melihat mereka berdua bersaing untuk menjadi top skor Serie A,” pungkas Milito. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dybala Masih Absen Kontra Atalanta, Allegri Akan Duetkan Higuain Dengan Bomber Kawakan Kroasia