Milner Sebut Liverpool Tampil Ciamik Sepanjang 2016, Yakin?

Performa Liverpool mengalami peningkatan sejak ditangani Jorgen Klopp. (Sumber foto: Squawka)

James Milner

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang Liverpool, James Milner mengklaim The Reds bermain inpresif di sepanjang 2016, meski ada kalanya tampil dibawah performa terbaik.

The Reds memulai musim ini dengan snagat baik, di mana mereka mencapai posisi ketiga di Premier League setelah enam pertandingan, di depan saingan mereka  Everton, Chelsea dan Manchester United.

Dan Milner, yang pensiun dari sepak bola internasional sebelum musim ini dimulai, mengatakan bahwa Liverpool belum menunjukkan performa yang buruk di sepanjang 2016 dan itu merupakan bukti keberhasilan skema dari Klopp.

“Saya tidak berpikir kami telah memiliki permainan yang buruk tahun ini. Kami mungkin punya saat di mana permainan kami sedikit menurun. Tidak mudah untuk bermain pada kecepatan penuh selama 90 menit, tetapi secara umum kinerja semuanya telah cukup baik,” kata Milner, seperti yang dilaporkan di situs Liverpool.

Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum didatangkan oleh Klopp sebelum musim ini dimulai, bersama dengan Ragnar Klavan dan Joel Matip, untuk meningkatkan performa Liverpool, dan keempat pemain itu terlihat mampu berkontribusi baik di tim inti The Reds musim ini. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[PREDIKSI] Bournemouth vs Liverpool: Asa The Reds Merebut Posisi Puncak