Minim Kesempatan Bermain Di Arsenal, Ini Pernyataan Giroud

Olivier Giroud belum pernah dimainkan secara penuh oleh Arsenal dalam tiga laga awal Premier League musim ini. (Sumber Foto: Metro)

Olivier Giroud, Arsenal

Sepakbola.com, Barysaw – Banyak yang bertanya-tanya perihal belum dimainkannya Olivier Giroud secara penuh oleh Arsenal dalam tiga laga awal Premier League musim ini.

Giroud sempat dimainkan saat Arsenal melawat ke markas Leicester City pada pekan kedua. Tapi saat itu Giroud hanya bermain sebagai pemain pengganti dan tak mendapat banyak sorotan.

Usai membela Perancis pada Euro 2016 kemarin, Giroud mendapat jatah liburan ekstra dari Arsene Wenger. Alhasil ia telat bergabung dengan pemain lain dalam sesi latihan sehingga Giroud belum berada dalam performa terbaik.

“Jika aku menjadi prioritas, manajer akan memintaku untuk datang kembali lebih cepat. Tapi itu tidak terjadi,” ujar Giroud seperti dikutip London Evening Standard.

“Jangan khawatir, semuanya baik-baik saja. Aku sudah terbiasa dengan orang-orang yang meragukanku. Sejak awal karierku, perlakuan mereka tetap sama.”

“Mungkin aku perlu itu agar aku jadi tidak terlalu nyaman, tetapi antara musim lalu dan Euro, aku tidak punya alasan untuk meragukan diriku sendiri,” tegasnya.

Giroud baru saja memperkuat Perancis dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia menegaskan dirinya akan dalam kondisi fit saat Arsenal melawan Southampton akhir pekan ini. (Daily Mail)

Penulis: Rudi Purwantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini