Modric Ungkap Target Real Madrid Musim Ini Bukan Liga Champions, Lalu Apa?

Modric turut mengantar El Real menjadi juara Liga Champions dua kali dalam tiga tahun terakhir. (Sumber foto: Mirror)

Luka Modric Real Madrid Liga Spanyol

Sepakbola.com, Madrid – Kemenangan meyakinkan Real Madrid atas Osasuna telah menempatkan mereka di puncak klasemen La Liga, dan Luka Modric mengungkapkan bahwa target mereka musim ini adalah menjuarai kompetisi domestik.

Real Madrid berhasil memunculkan lima pencetak gol yang berbeda pada pertandingan melawan Osasuna dan keyakinan yang mengalir di skuat mereka sangat besar. Cristiano Ronaldo kembali beraksi pada akhir pekan lalu dan ia berhasil membuka skor dengan skema kerja sama yang baik.

Setelah Ronaldo, giliran Danilo, Pepe dan Sergio Ramos yang mencetak gol untuk Real Madrid. Luka Modric menutup kemenangan dengan gol khasnya dari jarak jauh, dan pemain asal Kroasia itu mengungkapkan bahwa musim ini target utama timnya adalah trofi La Liga.

“Saya ingin pensiun di Real Madrid. Ini adalah klub terbaik di dunia dan kami akan terus berjuang untuk mendapatkan gelar di sini. Real Madrid selalu ingin memenangkan Liga Champions, tapi waktu sudah lama berlalu sejak kami memenangkan trofi La Liga terakhir kami, dan itu prioritas kami. Kami ingin memenangkan segalanya tapi tahun ini kami menargetkan La Liga,” ujar Modric.

Real Madrid terakhir memenangkan kompetisi La Liga pada musim 2011-2012, dan setelah itu Barcelona dan Atletico Madrid menjadi tim yang berhasil memenangkan persaingan di kompetisi domestik.

Kendati demikian, prestasi El Real justru lebih mentereng di kancah Eropa, dengan meraih dua trofi Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. (Sumber: Sportskeeda)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Waduh! Barcelona Bisa Kena Sanksi Usai Fans Mereka Lakukan Ini Pada Ronaldo