Monaco Tuding MU Dan Chelsea Tak Becus Gunakan Falcao

Radamel Falcao kembali ke Monaco untuk menjalani musim 2016-17 dan telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan. (Sumber foto: ESPN)

Radamel Falcao Monaco Liga Prancis

Sepakbola.com, Monaco – Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev, mengkritik Manchester United dan Chelsea yang menurutnya kurang sabar dan peduli terhadap Radamel Falcao.

Bomber asal Kolombia itu menjalani dua musim yang menyedihkan di Premier league. Pertama dengan Manchester United dan kemudian bersama Chelsea. Di dua klub raksasa Inggris itu, Falcao hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan kurang bisa memberikan kontribusi bagi timnya.

Striker asal Kolombia itu akhirnya kembali ke Monaco untuk menjalani musim 2016-17 dan telah mencetak dua gol dari tiga pertandingan. Vasilyev tak terkesan dengan bagaimana Manchester United dan Chelsea memperlakukan Falcao, dan ia yakin eks bintang Atletico Madrid ini akan kembali ke performa terbaiknya.

“Kedua klub di Inggris gagal menanganinya. Saya tidak tahu apakah Manchester United dan Chelsea memiliki kesabaran atau keinginan untuk melakukan itu, tapi saya cukup yakin tahun ini kami akan melihat performa terbaik Falcao,” ujar Vasilyev.

“Dia adalah Falcao yang sama dengan sebelumnya. Kami telah melihat itu di pra-musim. Dia mencetak gol dan ia termotivasi. Kami juga termotivasi dan saya pikir ini akan menjadi tahunnya.”

Falcao mencetak 70 gol selama dua musim berkostum Atletico Madrid, yang membuatnya pindah ke Monaco pada tahun 2013. Namun cedera telah menghambatnya untuk berkembang di Ligue 1, dan akhirnya gagal bersinar dalam beberapa musim belakangan. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Manchester United vs Tottenham Hotspur: Lawan Tepat Untuk Bangkit