Montella Pastikan Kiper Muda Sensasional Milan Tetap Setia

Donnarumma tercatat sebagai kiper termuda dalam sejarah Serie A. (Sumber foto: Sky Sports)

Donnarumma setia pada milan

Sepakbola.com, Milan – Manajer AC Milan, Vincenzo Montella, memastikan Gianluigi Donnarumma akan tetap berada di San Siro, menyusul pernyataan sang agen yang menyarankan kliennya tersebut untuk hengkang ke klub yang lebih besar.

Milan akan menjamu Lazio di San Siro, Rabu (21/9). Namun persiapan tim asuhan Montella terganggu oleh spekulasi masa depan Donnarumma.

Kiper 17 tahun ini merupakan klien dari agen super, Mino Raiola yang juga merupakan agen dari Paul Pogba, Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic. Dia mengatakan : ”Gianluigi permata yang langka dan permata langka harus ditampilkan di etalase paling indah. Jika tidak, jenis permata apa dia?” dikutip dari Sky Sport.

Berbeda pendapat dengan agen Donnarumma, Montella malah yakin kiper yang kontraknya bakal habis pada tahun 2018 ini akan setia membela Rossoneri, meski belakangan Chelsea dan Manchester United tertarik padanya.

“Saya yakin Milan ingin pertahankan Donnarumma. Raiola berasal dari selatan (Italia) seperti saya dan Donnarumma, jadi saya yakin dia akan menandatangani kontrak baru tak peduli apa yang dia (Raiola) katakan,” kata Montella.

Pada usia 16 tahun delapan bulan, Donnarumma menjadi kiper termuda yang bermain di Serie A, yakni saat tampil di laga debut debut dua musim lalu pada Oktober 2015. Kala itu Milan menang 2-1 melawan Sassuolo. Sejak saat itu, Donnarumma selalu menjadi pilihan nomor satu. (Sumber: Sky Sport)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Buffon Akan Jadi Staf Pelatih Italia Usai Piala Dunia 2018?