Morata Janji Akan Buat Zidane Sulit Memilih

Alvaro Morata harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale atau Karim Benzema untuk bisa masuk Starting XI pilihan Zinedine Zidane.

Alvaro Morata ingin bersaing dengan trio BBC

Sepakbola.com, Madrid – Alvaro Morata kembali ke Real Madrid dari Juventus di awal musim panas ini, tetapi dia punya tugas berat bila ingin bermain teratur untuk Los Blancos musim ini.

Morata tahu dia akan menghadapi tantangan besar di Real Madrid, dia harus melewati Cristiano Ronaldo, Gareth Bale atau Karim Benzema untuk  bisa mendapat tempat, namun dia bertekad untuk membuat Zinedine Zidane sulit memilih.

Morata sudah membuat manajernya terkesan dengan mencetak gol saat mereka menang 2-1 melawan Celta Vigo. Striker Spanyol ini berharap gol tersebut bisa membantunya agar Zidane memutuskan untuk memberikannya waktu bermain lebih banyak.

“Sabar dan ambisi sangat penting,” kata Morata kepada La Gazetta dello Sport dikutip dari Goal.com (8/9).

“Jika saya tak main sejak awal saya harus melakukan seperti saat melawan Lichtenstein (untuk Spanyol), masuk ke lapangan (sebagai pemain pengganti) dan mencetak gol.”

“Mereka (Bale, Benzema dan Ronaldo) tiga pemain terbaik di dunia, tetapi saya akan terus berjuang dan memberikan segalanya agar pelatih sulit memilih,” lanjutnya “Saya berharap Zidane akan merotasi pemain itu akan baik untuk semua orang.”

Real Madrid akan kembali beraksi pada hari Sabtu (10/9) melawan Osasuna di Santiago Bernabeu dan tampaknya Morata akan kembali menjadi pilihan Zidane karena Ronaldo belum 100% pulih dari cedera lututnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bintang Borussia Dortmund Ini Tegaskan Kembali Keinginannya Untuk Bermain Di Real Madrid