Mourinho Angkat Bicara Soal Skandal Pelatih Timnas Inggris

Sam Allardyce mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Inggris setelah bertugas hanya selama 67 hari.

jose Mourinho sam allardyce

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho sangat menyayangkan rekannya, Sam Allardyce kehilangan posisinya sebagai pelatih timnas Inggris karena masalah suap.

Big Sam mengundurkan diri sebagai pelatih timnas Inggris setelah bertugas 67 hari. Mantan bos Sunderland ini kedapatan media memberikan jalan untuk melewati peraturan FA mengenai kepemilikan ketiga pemain.

Jelang laga Liga Europa melawan Zorya Luhansk Mourinho mengatakan skandal Big Sam tidak akan mempengaruhi hubungannya dengan manajer yang dikenal vokal tersebut.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan saya suka Sam, saya merasa kasihan karena saya tahu itu adalah pekerjaan impiannya,” kata Mourinho kepada Sky Sport  (28/9).

“Saya merasa sangat sedih. Hal kedua adalah apa yang terjadi saat ini tidak akan mempengaruhi hubungan saya dengan dia,” lanjut Mourinho, “Saya suka dia dan saya menghormatinya, itu tidak akan berubah. Ini adalah antara dia dan FA. Saya tidak bisa mengatakan apa-apalagi.”

Pada video skandal yang dipublikasi oleh The Daily Telegraph ini Allardyce bukan hanya membicarakan soal kepemilikan pihak ketiga, dia juga banyak melontarkan komentar kontroversial soal FA, Roy Hodgson, pembangunan Wembley bahkan sampai Pangeran Harry. (Sky Sports)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Hummels Nyaris Jadi Pemain Manchester United