in

Mourinho Disebut-Sebut Masih Ngebet Datangkan Bintang PSG Ini, Siapa?

Menurut agen bintang PSG, Lucas Moura, sang juru taktik MU tersebut sudah menginginkan jasa winger asal Brasil itu sejak Mourinho masih di Real Madrid.

Lucas Moura Paris Saint Germain
Jose Mourinho dikatakan masih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bintang PSG, Lucas Moura setelah gagal saat masih di Real Madrid (foto: Daily Mail)

Sepakbola.com, Paris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikatakan masih ingin menandatangani winger Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura. Menurut agen bintang PSG tersebut, Wagner Ribeiro.

Moura berlabuh ke klub raksasa Ligue 1 itu dalam sebuah kesepakatan fantastis sebesar 38 juta poundsterling tiga tahun lalu. Setelah itu, ia tampil mengesankan bersama klub asal ibu kota Perancis tersebut, dengan mengantongi 26 gol dalam 167 penampilannya.

Namun Ribeiro sekarang telah menyatakan kalau bos United, Mourinho mungkin akan kembali memperbaharui upayanya untuk mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun itu, setelah sebelumnya gagal mendapatkan tanda tangannya ketika Moura meninggalkan klub raksasa Brasil, Sao Paulo pada tahun 2013 lalu.

Dikutip dari The Sun, Riberio berkata: “Siapa yang menelepon Lucas Moura (dari Real Madrid), yang menginginkan Lucas Moura bukan Florentino (Perez), itu Mourinho.”

“Mourinho adalah, yang paling bersemangat untuk (mendapatkan) Lucas Moura. Saking sukanya sehingga meski sekarang di Manchester (United) ia tetap menginginkan Lucas juga,” tambahnya.

The Special One telah mengeluarkan dana fantastis sejak kedatangannya di Old Trafford pada bulan Mei lalu. Manajer 53 tahun itu telah menghabiskan hampir 150 juta poundsterling untuk membeli Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. (Sumber: The Daily Star)

Penuli: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Dani Alves Angkat Bicara Perihal Insiden Rebutan Bola Dengan Cavani Dan Neymar

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%