Mourinho Ingin Pukul Wajahnya, Ini Tanggapan Wenger

Rivalitas Arsene Wenger dan Jose Mourinho pernah panaskan Derby London. (foto: AMA)

Arsene Wenger Jose Mourinho

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal. Arsene Wenger menegaskan dirinya menghormati semua orang, saat menjawab pemberitaan bahwa Jose Mourinho ingin memukul wajahnya terkait perselisihan transfer Juan Mata.

Sebuah buku baru tentang Mourinho mengklaim bahwa mantan manajer Chelsea itu sangat marah setelah Wenger terkejut The Blues akan menjual pemain bagus seperti Juan Mata ke klub rival mereka, Manchester United.

Seperti dilansir Daily Mail, manajer asal Portugal itu diduga mengatakan kepada penulis buku Rob Beasley: “Saya akan menemui dia satu hari di luar lapangan sepak bola dan saya akan menghancurkan wajahnya.”

Wenger sendiri ditanya tentang klaim tersebut dalam konferensi pers menjelang pertandingan Premier League menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini, tetapi ia menolak mengkritik Mourinho.

“Saya belum membaca buku itu dan saya pasti tidak akan membacanya. Saya tidak bisa mengomentarinya. Saya berbicara tentang sepak bola dan itulah yang saya lakukan. Saya adalah orang yang lebih instruktif. Saya fokus pada pertandingan besok. Saya tidak punya masalah pribadi dengan siapa pun. Saya menghormati semua orang,” ujar Wenger. (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Manchester United Senang Melihat 'Kerusuhan' Di Laga Manchester City vs Chelsea