Mourinho Konfirmasi Manchester United Kehilangan Satu Penyerang Saat Hadapi Leicester City

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengalami cedera betis dan tak akan tampil dalam laga kontra Leicester City. (Sumber Foto: rangado)

manchester United vs Leicester City

Sepakbola.com, Manchester – Anthony Martial akan absen dalam pertandingan Manchester United melawan Leicester City di Premier League akhir pekan ini karena cedera.

Pemain asal Prancis itu harus diganti setelah bermain selama 38 menit dalam pertandingan Premier League melawan Watford akhir pekan lalu dan harus absen saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 atas Northampton Town pada Piala Liga pertengahan pekan ini.

Martial, yang mengungkapkan baru-baru ini bahwa ia telah kembali menjalani latihan, tidak akan fit tepat waktu untuk menghadapi Leicester City pada akhir pekan ini, dengan Mourinho menekankan bahwa cedera betis, bukan gegar otak, yang membuatnya absen.

“Martial tidak akan bermain. Anda salah karena Anda mengatakan gegar otak. Yang menyebabkan ia absen adalah cedera betis. Anda tahu kapan itu terjadi, saya pikir Anda tahu,” ujar Jose Mourinho dalam konferensi persnya.

Martial telah bermain di lima pertandingan Manchester United di Premier League musim ini, namun ia masih belum mampu menunjukkan performa yang memuaskan, dan belum mencetak satu pun gol.

Meski Mourinho memastikan bahwa Martial akan absen di pertandingan mendatang, namun ia tidak menutup kemungkinan bagi Luke Shaw (cedera pangkal paha) atau Henrikh Mkhitaryan (cedera paha) untuk ambil bagian dalam pertandingan melawan Leicester City. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sadio Mane Dipastikan Fit Untuk Hadapi The Hammers