Mourinho Pastikan Bintang MU Ini Bakal Terus Dia Bawa Setiap Pertandingan

Meski tak selalu inti, Mourinho tetap membutuhkan tenaga Herrera. (Sumber foto: Daily Star)

Ander herrera - Mourinho

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho menegaskan bakal selalu membawa Ander Herrera di setiap pertandingan Manchester United musim ini.

Herrera dipasangkan dengan Paul Pogba di lini tengah United saat Setan Merah menang telak 4-1 melawan juara bertahan Premier League, Leicester City, Sabtu (24/9) malam WIB.

Mourinho kagum dengan performa gelandang 27 tahun ini, terutama usai laga melawan Leicester City walau Herrera tak mencetak gol pada laga tersebut.

“Saya suka dia (Herrera). Itu sebabnya saya rasa dia akan terus bersama saya setiap pertandingan,”

“Kadang-kadang dia starter, kadang-kadang dia di bangku cadangan,”

Herrera didatangkan dari Athltic Bibao dengan harga hampir 30 juta Poundsterling pada 2014, namun awal kariernya sulit di Old Trafford. Dia gagal menjadi pilihan utama di bawah Louis van Gaal selama dua musim.

Di bawah Mourinho musim ini dia sudah tampil empat kali (dua kali starter) dan Mourinho memberinya peran sebagai gelandang bertahan. Secara statistik penampilannya cukup efektif, delapan clearence, tujuh intercept dan dua blok.

Manchester United akan melawan Zorya di Liga Europa pada hari Jumat (30/9) dan tampaknya dia akan kembali menjadi pilihan Mourinho untuk berduet dengan Pogba di lini tengah. (Sumber: Daily Star)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sanchez Akui Banyak Belajar Dari Para Bintang Barcelona