Mourinho Pastikan Dua Pemain Ini Tak Akan Bermain Di Laga Kontra Feyenoord

Manchester United bakal tandang ke markas Feyenoord pada laga pembuka fase grup Liga Europa. (Sumber foto: Yahoo)

Jose Mourinho Manchester United Liga Europa

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho memastikan Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan tidak akan bermain untuk Manchester United dalam pertandingan melawan Feyenoord di Stadion De Kuip, Jumat (16/9) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Lingard dan Mkhitaryan diganti pada jeda pertandingan saat United melawan Manchester City di Old Trafford lantaran gagal memberikan permainan terbaik.

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Feyenoord di babak penyisihan grup Liga Europa pekan ini, dan Mourinho menegaskan kedua pemain itu tidak akan diturunkan.

“Performa mereka adalah faktor penentu. Bagaimana saya bisa memutuskan? Performa mereka adalah satu-satunya cara saya untuk bisa memutuskan apakah mereka akan bermain atau tidak,” ujar Mourinho.

“Jadi jika Anda bertanya apakah mereka akan bermain di pertandingan melawan Feyenoord (dalam pertandingan penyisihan grup Manchester United Liga Europa di Rotterdam), maka jawabannya tidak,” tambahnya.

“Dan itu bukan untuk menghukum mereka, itu hanya keputusan yang saya buat. Dan apa yang mempengaruhi keputusan saya? Penampilan mereka. Jadi tentu saja saya akan memainkan pemain lain,” pungkas manajer asal Portugal itu. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Astra vs Roma: Giallorossi Jaga Gengsi