Mourinho Rela Tidur Di Lantai Pesawat Bersama Para Staf Manchester United

Dikabarkan Jose Mourinho tidur di lantai pesawat terbang untuk menunjukkan solidaritas kepada tim. (Sumber Foto The FA)

jose Mourinho tidur di lantai pesawat

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho dikabarkan rela mengorbankan kenyamanannya dengan tidur di lantai pesawat terbang bersama stafnya saat pulang dari tur ke Cina.

Beberapa media mengatakan Mourinho melakukan hal ini agar mudah untuk mendapat persetujuan dari stafnya. Ada juga yang mengatakan Mourinho tidur karena kalah taruhan dengan staf-stafnya, namun ini semua salah, dia tidur di lantai pesawat terbang untuk menunjukkan solidaritas.

Tim Manchester United hanya menggunakan satu pesawat terbang staf dan pemain ketika melakukan tur di Cina. Meski begitu tidak semua pemain yang ikut ke Cina melihat momen ini.

Awalnya Mourinho ada di kelas bisnis, tetapi setelah tahu ia adalah satu-satunya pelatih yang dimasukkan ke kelas bisnis, dia meninggalkan tempat duduknya dan bergabung dengan stafnya di kelas ekonomi yang tidur di lantai pesawat.

Berikut kutipan dari salah satu sumber Manchester United: ”Para pemain ada di kelas pertama, tetapi cerita ini (Mourinho pindah ke kelas bisnis) cepat sekali tersebar,” dikutip dari 101 Great Goals (10/9).

“Mereka bisa lihat tak ada maksud apa-apa dari manajer baru ini dan dia (Mourinho) benar-benar membuat mereka terkesan. Orang ini benar-benar total.”

Ini sukses mengangkat moral Manchester United dan dia memang dikenal sebagai manajer yang membentuk ikatan kuat dengan para pemain dan staff. Ini dasar kesuksesan Mourinho di Porto, Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea.

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-1 Stoke City: The Gunners Pimpin Klasemen Untuk Sementara