Mourinho: Rooney Masih Pemain Hebat Manchester United

Rooney mengawali laga kontra Leicester sebagai pemain cadangan. (Sumber foto: Reuters)

Rooney-young

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memastikan Wayne Rooney memiliki peran besar untuk klub meski dia dicadangkan saat Setan Merah menang 4-1 melawan Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9) WIB.

Keputusan Mourinho mencadangkan Rooney disambut baik oleh media dan fans, lantaran menganggap Rooney tampil buruk di awal musim ini.

Meski tak menurunkan sang kaptenn, manajer asal Portugal ini memastikan Rooney masih memegang peran penting di tim.

“Dia pemain hebat bagi saya, pemain hebat untuk Manchester United dan pemain hebat untuk negara ini,” kata Mourinho kepada MUTV dikutip dari Outside 90 (25/9).

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Dia orang saya, saya percaya dia sepenuhnya dan dia bahagia seperti saya saat ini,”

“Timnya menang dan itu normal dia bahagia,” tegas Mourinho.

Manchester United tampil agresif saat melawan Leicester saat masuk sebagai pemain pengganti kontra Leicester, di mana secara keseluruhan skuat asuhan Mourinho menguasai jalannya pertandingan.

Manchester United akan kembali beraksi lima hari lagi di Liga Europa melawa klub Ukraina, Zorya. Mereka tentu tak ingin hasil laga pertama di kompetisi ini melawan Feyenoord terulang kembali. (Sumber: Outside 90)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bidone d’Oro: Mantan Penyerang MU Masuk Kandidat Penerima Penghargaan Memalukan Di Serie A