Mourinho Sebut Guardiola Punya Banyak Pilihan Untuk Atasi Absennya Aguero

Jose Mourinho siap berduel lagi dengan Pep Guardiola. (Sumber Foto: Daily Mail)

Jose Mourinho Manchester United Liga Inggris

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin bahwa manajer Manchester City, Pep Guardiola, memiliki banyak pilihan untuk mengatasi absennya Sergio Aguero di Derby Manchester, Sabtu (10/9).

Aguero, yang telah mencetak tiga gol di Premier League musim ini, harus absen di pertandingan nanti malam. Menanggapi ini, Mourinho telah menegaskan bahwa sekarang sangat sulit baginya untuk memprediksi bagaimana The Citizens akan bermain.

Kemungkinan Guardiola akan memanggil Kelechi Iheanacho untuk menggantikan Sergio Aguero di lini depan, namun bisa juga Guardiola menggunakan alternatif strategi penyerang bayangan dengan menempatkan Raheem Sterling atau David Silva di lini depan.

“Dia bisa memutuskan untuk bermain dengan Iheanacho atau Sterling. Dia bisa memutuskan untuk bermain dengan Silva sebagai penyerang bayangan. Jelas mereka memiliki banyak pilihan. Itu membuat kami melakukan persiapan lebih banyak, karena kami berusaha mengurangi kemungkinan munculnya hal yang tidak terduga,” ujar Mourinho.

Pertandingan derby Manchester kali ini lebih menarik karena fakta bahwa kedua belah pihak masih membukukan prestasi kemenangan 100% di liga sejauh ini. Yang menarik untuk dilihat adalah seperti apa strategi yang akan dipilih oleh Mourinho, karena manajer asal Portugal itu kerap bertahan dan mengandalkan serangan balik di pertandingan besar. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie WIdyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 3-6 Desember 2016: Panas Di Stadion Etihad