Mourinho Siapkan Rencana Baru untuk Pogba, Apa Tuh?

Pogba dianggap belum memperlihatkan kualitas sebagai pemain termahal dunia. (Sumber foto: Express)

posisi paul pogba

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sedang mempersiapkan alternatif baru untuk peran Paul Pogba.

Bintang Prancis ini sebagian besar tampil sebagai gelandang bertahan usai pindah dari Juventus dengan transfer yang memecahkan rekor dunia pada musim panas. Namun, dia sejauh ini belum menunjukkan penampilan positif.

Pogba digeser lebih ke depan saat Manchester United bertemu Feyenoord di Liga Europa, dia mengambil peran Wayne Rooney, namun sayang United kalah 1-0, mereka gagal memecah pertahanan tim asal Belanda tersebut.

Mourinho tampaknya mencoba untuk membuat Pogba beradaptasi pada posisi tersebut meskipun perannya mungkin akan berubah tergantung situasi di Manchester United.

“Itu tergantung situasi,” kata Mourinho terkait posisi Pogba dikutip dari Express (17/9).

“Di Premier League kami memainkan Wayne Rooney sebagai pemain no.10 (playmaker) dan (melawan Feyenoord) kami memainkan Herrera di depan bek bersama Schneiderlin dan memberikan Paul kebebasan lebih untuk mengisi ruang,”

“Tidak ada masalah dengan posisinya, dia merasa nyaman,”

Karena Rooney absen saat melawan Feyenoord maka kemungkinan besar dia kembali masuk starting XI melawan Watford besok. Itu berarti Pogba akan kembali menjadi gelandang bertahan. (Sumber: Express)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Harapan Guardiola Pada Pemain Muda Manchester City Musim Depan