Mourinho Tak Terima Dengan Kekalahan Manchester United Dari Feyenoord, Ini Sebabnya

Pelatih asal Portugal ini menganggap proses terciptanya gol Feyenoord diwarnai offside. (Sumber foto: The Independent)

Jose Mourinho, Manchester United

Sepakbola.com, Rotterdam – Jose Mourinho tak senang dengan hasil buruk yang diraih Manchester United saat melawat ke kandang Feyenoord Rotterdam, Jumat (16/9).

Gol semata wayang Feyenoord diciptakan Tonny Vilhena pada menit ke-79, usai menerima operan dari Nicolai Jorgensen yang dari tayangan ulang terlihat sedikit offside.

Mourinho protes keras dengan keputusan wasit yang mengesahkan gol tersebut. The Special One bersikeras jika Jorgensen memang sudah masuk perangkap offside.

VIDEO PROSES GOL VILHENA

“Tentu saja saya tidak gembira. Kami kalah dalam pertandingan pada saat yang tidak pantas kami dapatkan,” kata Mourinho kepada BT Sport dan dilansir BBC.

“Pertandingan berimbang di babak kedua. Kami senantiasa pegang kendali. Kami berusaha menang, mereka berusaha tidak kalah. Kesialan ganda karena proses golnya jelas-jelas offside. Babak kedua lebih baik daripada babak pertama,” sebutnya.

Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya secara beruntun. Sebelumnya Setan Merah keok di kandang sendiri dalam derby Manchester kontra Manchester City. (BBC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Inilah Tiga Pemain Tottenham Hotspur Yang Diprediksi Akan Menyulitkan Manchester United