Mourinho Tegaskan Punya Hubungan Mesra Dengan Wenger, Masa Sih?

Jose Mourinho diklaim sempat mengeluarkan kata-kata bernada ancaman akan menghajar wajah Arsene Wenger. (Sumber Foto: BT Sport)

Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Berbanding terbalik dengana apa yang kita lihat, Jose Mourinho mengatakan hubungannya dengan Arsene Wenger santun. Padahal kemarin terungkap dalam buku baru Mourinho dia ingin menghajar wajah manajer asal Prancis tersebut.

Dua manajer top ini beberapa kali berseteru saat Mourinho menakhodai Chelsea, kadang-kadang mereka bentrok di pinggir lapangan.

Dalam buku biografi yang ditulis jurnalis, Mourinho disebut sempat mengeluarkan kata-kata bernada ancaman: “Suatu hari saya akan menemui dia (Wenger) di luar lapangan dan saya akan menghajar wajahnya,”

Wenger tak mau menanggapi hal tersebut dan bahkan dia tak mau membaca buku tersebut. Namun, jelang laga United melawan Leicester City, Mourinho mengatakan hubungannya dengan manajer Arsenal santun.

“Saya senang, dia (si penulis buku) menghasilkan uang,” kata Mourinho. “Ini baik-baik saja. Baik-baik saja bagi saya,” tambahnya dikutip dari BT Sport (24/9).

Ketika ditanya apakah benar dia pernah berkata ingin menghajar wajah Wenger, Mourinho mengatakan: “Tidak, saya bertemu Wenger beberapa minggu lalu dan kami santun, berjabat tangan, kami duduk di meja yang sama.”

“Kami makan malan bersama dengan orang yang hadir pada acara itu, kita saling bertukar pikiran, kami mengobrol karena kami orang beradab. Dan lagi, saya tidak berpikir buku akan ada di galeri Shakespeare dan sebagainya, saya memilih untuk tidak mengomentarinya.”

“Ini adalah kata terakhir saya tentang hal itu dan sekali lagi saya ulangi, dia menghasilkan uang. Itu bagus untuk saya,”

Manchester United akan menjamu Liecester City di Old Trafford nanti sore (24/9) di Old Trafford, ini akan menjadi laga krusial bagi Setan Merah usai rentetan hasil buruk pekan lalu.

BACA JUGA
Wenger Sebut Bellerin Salah Satu Bek Kanan Terbaik Di Eropa, Tapi...

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini