Mustafi Yakin Pemain Baru The Gunners Ini Akan Buat Bek Premier League Kerepotan

Lucas Perez Arsenal Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Bek Arsenal Shkodran Mustafi yakin bahwa striker baru Lucas Perez akan membuat bek-bek di Premier League merasa tidak nyaman.

Mustafi adalah pemain baruThe Gunners pada musim ini dan ia telah bermain melawan Perez di La Liga musim lalu. Maka dari itu ia tahu jelas kemampuan striker itu, dan ia mengungkapkan bahwa Perez akan merepotkan para pemain bertahan di Premier League.

Mustafi dan Perez tiba dari Valencia dan Deportivo La Coruna masing-masing pada minggu terakhir bursa transfer musim panas ini. Mustafi ditugaskan untuk menutup lubang di lini pertahanan The Gunners, sedangkan Perez diharapkan bisa menambah ketajaman lini depan timnya dengan kualitas yang ia miliki.

“Dia adalah pemain yang tidak nyaman untuk dihadapi, dia seorang striker yang bagus, dia memiliki segalanya yang diperlukan oleh seorang striker. Dia adalah seseorang yang bisa Anda ajak bekerja sama dengan baik. Dia tidak hanya berlari dan menunggu seseorang untuk memberinya umpan untuk mencetak gol. Dia bekerja banyak untuk tim juga dan ia menciptakan peluang,” ujar Mustafi.

“Dia kerap berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, karena ia menunjukkan  itu tahun lalu di La Liga. Saya bermain di sana selama dua tahun dan saya tahu bahwa tidak mudah untuk mencetak banyak gol di La Liga, karena di sana juga banyak pemain bertahan yang hebat,” tambahnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Prediksi Wenger Tentang West Ham Yang Baru Pindah Ke Stadion Baru