Napoli Tertarik Datangkan Bek Feyenoord Januari Nanti

Napoli akan kehilangan dua pemain di wilayah pertahanan. (Sumber foto: Getty Images)

rick-getty

Sepakbola.com, Naples– Bursa transfer baru saja di tutup beberapa pekan lalu. Namun, Napoli sudah merencanakan pembelian mereka pada bulan Januari nanti. Adalah bek kanan Feyenoord Rick Karsdorp yang dikabarkan diincar oleh Il Partenopei.

Menurut Corriere dello Sport, Napoli telah memantau bakat muda berusia 21 tahun tersebut. Ketertarikan Napoli didasari pada keterampilan Karsdorp yang juga bisa bermain sebagai gelandang

Adanya Piala Afrika pada Januari membuat Napoli harus siap kehilangan dua bintang utamanya di lini belakang kalidou koulibaly dan Faouzi Ghoulam. Hal tersebut semakin memperkuat kebenaran rumor perekrutan Kardsdorp.

Karsdorp sendiri merupakan produk asli akademi Feyenoord. Di musim ini, Karsdorp memang menjadi bagian penting Feyenoord dibawah asuhan pelatih berdarah Indonesia, Giovanni Van Bronckhorts.

Pilihan lain yang mungkin akan diambil Napoli jika gagal mendaratkan Karsdorp ke San Paolo adalah Jeremy Toljan. Pemain Hoffenheim yang sudah dikaitkan dengan Napoli di musim panas lalu. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Kiri Napoli Pancing Atletico Madrid Dan Chelsea Untuk Merekrutnya