Nasri Akui Guardiola Sebetulnya Masih Menginginkannya, Tapi…

Transfer Samir Nasri Sevilla Pep Guardiola

Sepakbola.com, Sevilla – Pemain terbaru Sevilla, Samir Nasri menegaskan bahwa Pep Guardiola menginginkan dirinya tetap di Manchester City dan langkah peminjaman adalah pilihannya.

Nasri pindah ke klub Andalusia itu melalui kesepakatan pemain pinjaman selama setahun dari Manchester City, sebuah langkah yang ia percaya datang pada saat yang tepat.

“Guardiola mencoba untuk membuat saya tetap tinggal tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin pergi dan bermain secara reguler di tim pertama,” kata gelandang berusia 29 tahun itu saat acara pengenalan dirinya di Estadio Sanchez Pizjuan kemarin.

Nasri juga menyatakan kalau dirinya sudah tidak lagi tertarik pada kancah internasional bersama timnas Perancis, yang berakhir pada tahun 2014 lalu. Dan kini dirinya hanya ingin berkonsentrasi pada klub barunya, Sevilla.

“Sevilla adalah tim dengan banyak kualitas dan memiliki seorang pelatih yang luar biasa yang suka pada (permainan) penguasaan bola serta menekan, sebuah pola permainan yang saya pikir akan cocok untuk saya,” jelas Nasri.

“Saya ingin beradaptasi di tim ini, saya bisa bermain di kiri atau kanan atau bahkan sebagai second striker,” pungkasnya.

Penulis: Vincent Asido
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Football Italia

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sadio Mane Dipastikan Fit Untuk Hadapi The Hammers