Navas Atau Casilla, Siapa Bakal Jadi Pilihan Zidane Lawan Dortmund?

Keylor Navas berpengalaman dan secara kualitas tidak ada yang diragukan namun telah empat bulan absen dari laga kompetitif. (Sumber Foto: marca)

Navas-casilla

Sepakbola.com, Madrid – Usai kembali ke skuat saat bertandang ke markas Las Palmas, Keylor Navas meyakinkan Zinedine Zidane kalau dia sudah pulih dan siap untuk mengambil tempatnya kembali di bawah mistar gawang Los Blancos melawan Borussia Dortmund di Liga Champions. Namun, Zidane masih ragu-ragu apakah perlu langsung melakukan rotasi.

Walau baru kembali pada sesi latihan hari Jumat, Navas sudah membuat Zidane yakin untuk membawanya ke Estadio Gran Canaria, markas Las Palmas akhir pekan lalu, saat itu Zidane sangat yakin padanya. Masalahnya, kapan waktu yang tepat untuk membawa Navas kembali ke Starting XI Los Blancos.

Secara logika, tampaknya dia harus menunggu sedikit lebih lama karena performa Kiko Casilla cukup mumpuni. Bukan hanya itu, Navas juga sudah selama empat bulan tak bermain dalam laga kompetitif.

Pada konferensi pers pra-pertandingan melawan Las Palmas, Zidane mengatakan tidak akan menutup kemungkinan bakal melakukan rotasi, ini semakin membuat orang-orang penasaran siapa yang akan dicadangkan.

Zidane memang tidak mengatakan kapan tepatnya dia akan melakukan rotasi, namun tampaknya dia nyaman dengan kedua penjaga gawangnya tersebut. Waktunya Zindane menganalisa situasi.

Navas sudah berpengalaman dan secara kualitas tidak ada yang diragukan, penampilannya musim lalu membuat Zidane yakin tak perlu membeli kiper baru, namun dia sudah absen selama 120 hari. Di sisi lain Casilla kurang berpengalaman, sejauh ini dia baru tiga kali tampil di Liga Champions – salah satunya saat menang 2-1 melawan Celtic. Siapa yang akan dipilih Zidane untuk melawan Dortmund? Klub yang punya prestasi hebat di Liga Champions. (Sumber: Marca)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Kemungkinan Calon Lawan 4 Tim Spanyol Yang Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions, Siapa Saja?