Neymar Ungkap Resep Meledaknya Performa Trio MSN

Trio MSN tampil bersama pertama kalinya musim ini dan Barcelona membantai Celtic 7-0. (Foto: Daily Mail)

Neymar Luis Suarez Lionel Messi Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Neymar mengatakan bahwa rahasia meledaknya performa dirinya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez bersama Barcelona, adalah karena persahabatan mereka yang erat di luar lapangan.

Trio, yang akrab dengan julukan MSN itu, bermain untuk pertama kalinya bersama-sama musim ini saat melawan Celtic di penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan ini dan ketiganya mampu menciptakan gol.

Barcelona meraih kemenangan nyaman 7-0. Neymar menunjukkan performa yang sangat baik dengan mengkreasi empat gol, membantu Messi dua kali dan Suarez sekali, serta mencetak satu gol atas namanya sendiri. Pemain asal Brasil itu pun mengungkapkan rahasia mengapa performa trio MSN begitu menakutkan.

“Di pertandingan itu kami bertiga bermain bersama untuk pertama kalinya musim ini dan kami sangat senang dengan kinerja kami. Kami sudah dalam tahap tahu cara berpikir masing-masing. Kami masih bisa lebih baik, komunikasi dan pemahaman kami akan meningkat sepanjang waktu,” ujar Neymar.

“Kami tidak bermain untuk diri kami sendiri, tidak ada orang yang mementingkan egonya. Memang bagus jika bisa mencetak gol, tapi tidak masalah siapapun yang mencetak gol, kami bahagia bisa membantu satu sama lain. Pemahaman kami di lapangan dibantu oleh hubungan kami di luar lapangan. Kami semua berteman dengan baik,” tambahnya. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Final Piala AFF 2016: Indonesia vs Thailand