Nick Kalmar, Dinamo Baru Lini Tengah Arema

Kalmar bisa bermain di posisi manapun, gelandang yang ofensif maupun defensif, tergantung kebutuhan pelatih. (Sumber foto: a-league.com.au)

Nick Kalmar - Arema

Sepakbola.com, Malang – Arema Cronus akhirnya melengkapi kuota empat pemain asing setelah merekrut gelandang asal Australia, Nick Kalmar. Bahkan sang pemain telah melakoni sesi latihan perdananya bersama Arema, Senin (12/9) sore.

Kalmar bisa bermain di posisi manapun, gelandang yang ofensif maupun defensif, tergantung kebutuhan pelatih. Ia pun berambisi membawa Singo Edan untuk menjadi juara, mengingat dirinya mengenal Singo Edan sebagai tim yang memiliki mental juara.

“Senang berada di sini, teman-teman baru menerima secara terbuka, kami akan saling membantu untuk mewujudkan juara,” ungkap Kalmar.

Di Arema Kalmar akan menggunakan nomor 32. Ada hal menarik dari penunjukkan nomor punggungnya tersebut.

“Saya sebenarnya suka nomor 23, tapi saya pilih nomor 32 saja, karena nomor 23 di tim ini sudah ada yang punya,” tuturnya.

Di sesi latihan pertamanya, Kalmar tampak tidak kesulitan beradaptasi, bahkan dia terlihat akrab dengan para pemain Arema.

“Saya melihat dia punya permainan keras, harapannya bisa membawa Arema lebih baik,” ujar asisten pelatih Arema, Kuncoro. (Sumber: aremafc.com)
Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini