Nil Maizar Harap Dua Pemain Asing Baru Semen Padang Langsung Nyetel

Kedua pemain tersebut diikat kontrak oleh Manajemen Semen Padang FC hingga Desember 2016 atau hingga akhir bergulirnya kompetisi (foto: Instagram Semen Padang)

Nil Maizar / Semen Padang FC

Sepakbola.com, Padang – Semen Padang terus berbenah diri pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship 2016. Salah satu pembenahan terjadi di sektor pemain asing, kali ini dua pemain asing baru didatangkan untuk menggantikan dua pemain yang sebelumnya tidak diperpanjang kontraknya.

Kedua pemain baru tersebut yakni Muammer Svraka asal Bosnia-Herzegovina dan Lee Gil Hoon asal Korea Selatan. Mereka berdua menggantikan Diego dos Santos dan Mekan Nasirov. Kedua pemain bisa bermain sebagai gelandang ataupun second striker.

Resmi Lee Gil Hoon Berkostum @semenpadangfcid..

A photo posted by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Pelatih Nil Maizar berharap keduanya bisa langsung nyetel dengan permainan Kabau Sirah sekaligus agar bisa menjadikan permainan tim lebih bagus lagi dan lebih hidup.

“InsyaAllah kedua pemain baru ini bisa melengkapi kekurangan dan kelemahan tim pada putaran pertama. Dari pantauan selama menjalani trial, keduanya terlihat bagus,” ujar Nil.

Muammer sendiri sudah dipasang saat Kabau Sirah menjalani putaran kedua ISC A saat menghadapi Persija. Sedangkan Lee rencananya akan menjalani debutnya saat menghadapi Persipura 17 September mendatang.

“Untuk kepastian starting eleven Kita akan lihat perkembangan. Ini merupakan bagian dari strategi dari tim,” tambah Staff Karyawan PT Semen Padang itu. (sumber: semenpadangfc.co.id)

Nama: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini